Alat pembayaran :

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments  instantly.

gravatar

PTC 90% SCAM



Kenapa saya berpendapat bahwa HeriBux Scam ini dikarenakan Po saya yang terhitung sejak 24 Feb 2010 08:43 sampai detik ini 01 Juni 2010 belum juga dibayar.

Berikut bukti bahwa saya telah Po sejak tanggal 24 Feb 2010 08:43


 saya sudah coba bertanya melalui email dan admin menjawab bahwa akan dibayar pada akhir bulan maret ini buktinya :


tetapi sampai detik ini admin heribux ini tidak membayar, apakah salah bila say mengatakan bahwa HeriBux 90 % scam ???


Kalo Zumin bisa saya katakan 99% scam untuk member premium saja sudah lebih dari 3 bulan blm dibayar bisa dilihat dari forumnya.

Berikut Bukti bahwa saya telah PO dan belum dibayar :


Dan berikut Postingan member di Forum Zumin


Saya Yakin 99% Zumin Scam





Beberapa PTC aktif yang 100 % scam








ga perlu buang waktu untuk melihat PTC tersebut.

kalo ada info lain tentang ptc bermasalah kasi tau saya ya . . . . . .


suka memberi kita akan diberi.

duitbux

idr-clickit

klikajadeh

pundibux

dbclix

DbClix

sinusbux

soloklik

klikptc

klik11

adsnetbux

indoclix

donkeymails

DonkeyMails.com: No Minimum Payout

neobux

incrasebux

trekpay

Wao India

hitzmagic

UkBux

PaidToClick

PtcSky